Kamis, 20 Desember 2012

INFINITE Akan Merilis Album H Di Bulan Januari


Kamis, 20 Desember 2012

Fans INFINITE sudah Tahu, doa rapper bahasa Dari Grup inisial, Hoya DanDongwoo, mengatakan Akan merilis album mereka di Mutasi years Baru. Tidak banyak Yang diungkapkan tentang sub-unit inisial sejak Woolim Entertainmentpernah berkata bahwa mereka Sekali tidak Bisa mengungkapkan siapa Yang Akan ADA di sub-unit, Yang Tampak sia-sia sejak Simon D sudah membiarkan kucing keluar bahasa Dari tas SAAT diameter mengatakan bahwa produser Primer bekerja untuk merilis Hoya Dan Dongwoo!

Bagaimanapun, untuk * Semua penggemar, Berita Bagus sudah terungkap sejak diberitakan bahwa INFINITE H (H adalah Hip Hop) Akan memulai Promosi mereka month Januari!

Perwakilan Bahasa Dari agensi mereka berkata, "Animo bahasa Dari penggemar sudah Ulasan Sangat Tinggi, Penghasilan kena pajak mendengar kedua orangutan ITU di Konser INFINITE ... Kami Akan membawa musik Yang menampilkan karisma bahasa Dari INFINITE H. Artikel Baru adanya aktivitas inisial unit, musik INFINITE Akan semakin Luas."

Mereka sudah bekerja keras untuk menyiapkan aktivitas Baru Dan mereka memilih Januari sebagai month perilisan album mereka, Yang Akan diproduseri oleh Primer.

Sebelum merilis album mereka, M INFINITE H berkata bahwa Akan tampil tanggal 20 Desember di '! Countdown 'untuk penampilan mereka PERTAMA! 'Star News' JUGA berkata bahwa Hoya Dan Dongwoo Akan menjadi ganda MC, jadi mungkin kitd Akan melihat mereka berdua ADA di Acara nihil sebagai pembawa Acara Dan JUGA Bintang Tamu. (Ara / AKP) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar