Kamis, 20 Desember 2012

[Ulasan Konser 2012] 'SUPER SHOW 4' Super Junior World Tour di Jakarta


Selasa, 18 Desember 2012

Super Junior sukses menggelar Konser mereka Yang bertajuk 'SUPER SHOW 4' di Indonesia.

Konser diadakan inisial bahasa Dari tanggal 27 sampai 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol Dan mengumpulkan lebih bahasa Dari 25.000 penggemar.

Suami merupakan Konser Tunggal Super Junior Yang PERTAMA di Indonesia Dan Acara inisial menarik banyak perhatian sesaat Penghasilan kena pajak diumumkan.Ketika Tiket Dijual tanggal 7 April, ribuan ELF (penggemar Super Junior) berkumpul diluar Twin Plaza Hotel, menyebabkan kemacetan disekitar Hotel nihil. Banyak JUGA ELF Yang pingsan karena berdesakan Artikel Baru Yang Before Dalam, waktu Yang lama.

Karena permintaan ELF, promotor pun menambah Satu Hari Konser inisial. Super Junior menjadi Grup internasional hanya PERTAMA Yang mengadakan Konser Tiga Hari berturut-turut Dan * Semua tiketnya terjual habis di Indonesia.

Ketika Super Junior sampai di Bandara Soekarno Hatta tanggal 26 April, ribuan ELF berkumpul untuk menyambut kedatangan mereka. Selama konferensi pers pun banyak media yang hadir Yang.

Untuk inisial Konser, Super Junior membawakan lagu hit mereka seperti "Superman", "Opera", "Sorry Sorry", "Bonamana", "Mr.Simple" Dan LAIN-LAIN.Mereka JUGA melakukan penampilan pasangan Dan penampilan spesial oleh Grup Rookie EXO-M sebagai Bintang Tamu, membawakan "MAMA" Dan "History".

Sepanjang Konser, ELF tidak berhenti berteriak Dan JUGA ikut menyanyi Bersama.Konser selama Tiga Hari Ini cukup membuat para ELF PUAS Akan Konser Tunggal kehadiran Super Junior Yang sudah lama mereka tunggu-tunggu. (Ara) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar